Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kondusifitas Kamtibmas Bulan Ramadhan, Polsek Sliyeg Gelar Patroli KRYD Jelang Sahur

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 Maret 2024 | Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T08:18:02Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Patroli KRYD menjelang Sahur untuk mengantisipasi potensi kejahatan C-3, perang sarung, kenakalan remaja, dan gangguan kamtibmas lainnya. Sabtu dini hari (23/3/2024)


Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Sliyeg AKP Sutrisno, S.H., M.H., dengan tujuan utama untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di bulan Ramadhan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg AKP Sutrisno menjelaskan bahwa kegiatan patroli KRYD ini merupakan salah satu langkah proaktif Polsek Sliyeg dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat. 



Dalam patroli tersebut, petugas memberikan imbauan kamtibmas kepada remaja agar tetap menjaga perilaku yang baik dan tidak terlibat dalam tindakan yang dapat mengganggu ketertiban di lingkungan sekitar.



“Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya tindakan kriminalitas serta menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sliyeg,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, Kapolsek juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar mereka, sehingga bulan Ramadhan dapat berjalan dengan damai dan tenteram bagi semua orang. Tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kondusifitas Kamtibmas Bulan Ramadhan, Polsek Sliyeg Gelar Patroli KRYD Jelang Sahur

Trending Now

Iklan

iklan