Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergi TNI-Polri Patroli Bersama di Desa Juntikebon

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 Maret 2024 | Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T08:03:01Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil melaksanakan patroli bersama dan sambang warga di Desa Juntikebon Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu. Sabtu (23/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana. H, mengatakan bahwa melaksanakan patroli bersama ini bertujuan untuk mewujudkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan Ramadhan.


"Dengan patroli bersama ini, kami tidak hanya menjaga keamanan, tetapi juga bersilaturahmi dengan warga di sini untuk menyampaikan himbauan kamtibmas," ujar Iptu Trio didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Menurutnya, kegiatan patroli bersama ini menjadi salah satu upaya untuk menjaga stabilitas keamanan di tengah-tengah masyarakat, terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah. 



Sinergi antara TNI dan Polri juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga Desa Juntikebon.


“Kegiatan patroli bersama dan sambang warga ini juga merupakan wujud dukungan kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan bersama selama bulan suci Ramadhan,” katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergi TNI-Polri Patroli Bersama di Desa Juntikebon

Trending Now

Iklan

iklan