Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Gelar Kegiatan Jum'at Curhat Dengan IWOI

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T08:13:50Z
iklan

 



Indramayu,- Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., menggelar kegiatan Jum'at Curhat bersama Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Kabupaten Indramayu. 



Kegiatan ini berlangsung di Aula Patriatama Polres Indramayu pada Jumat (22/3/2024).


Dalam kegiatan Jum'at Curhat tersebut, Kapolres Indramayu menyampaikan bahwa Polres Indramayu dan Polsek Jajaran Polres Indramayu akan terus melaksanakan kegiatan bersama warga untuk menyerap aspirasi dan curhatan masyarakat. 


Hal ini dilakukan dalam rangka pencegahan aksi kejahatan dengan melakukan revitalisasi satuan keamanan lingkungan (Satkamling) dan pemasangan pos kamling untuk mencegah aksi kriminalitas serta meminimalisir tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Indramayu.


Kapolres juga menjelaskan bahwa pihaknya telah membentuk tim Trauma Healing yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Indramayu, AKP Suprihati Setyaningsih, S.H., untuk membantu korban agar pulih dan dapat menjalani kehidupan normal kembali.


"Hadirnya kegiatan Jum'at Curhat ini dalam rangka sinergitas antara Polres Indramayu dengan Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Kabupaten Indramayu untuk menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif di Wilayah Hukum Polres Indramayu," kata Kapolres AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kegiatan juga diisi dengan pemberian Piagam Penghargaan Golden Award 2024 Kategori Penyelenggara Pemerintahan oleh IWOI Kabupaten Indramayu kepada Kapolres Indramayu. 


Turut hadir dalam kesempatan ini Wakapolres Indramayu, Kompol Hamzah Badaru, S.I.K., M.M., serta PJU Polres Indramayu. Acara ini dihadiri juga oleh perwakilan dari IWO Indramayu, tambah AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Gelar Kegiatan Jum'at Curhat Dengan IWOI

Trending Now

Iklan

iklan