Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Arahan Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T06:10:58Z
iklan

 




Indramayu,- Kapolsek Arahan, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP I. Nengah. SW, S.H., melaksanakan blusukan ke beberapa desa di wilayah hukumnya dalam rangka optimalisasi pemolisian masyarakat secara proaktif melalui kegiatan Silaturahmi Kamtibmas. Jumat (22/3/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan instansi pemerintah guna meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan pasca Pemilu 2024.


Dalam blusukan tersebut, Kapolsek Arahan berinteraksi secara langsung dengan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Desa-desa yang dikunjungi. 



Ia menyampaikan pesan-pesan penting terkait menjaga kondusifitas dan keamanan lingkungan pasca pengumuman pemenang Pilpres oleh KPU RI.


"Kami ingin melibatkan semua pihak, terutama tokoh masyarakat dan pemuda, serta elemen masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan pasca Pemilu. Kondusifitas wilayah harus tetap dijaga demi keamanan bersama," ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I. Nengah. SW.


Menurut Kapolsek, sinergi antara kepolisian dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh elemen masyarakat. 



Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat diharapkan juga dapat memberikan rasa kepercayaan dan kedekatan antara polisi dengan masyarakat.


"Kami berharap dengan kegiatan silaturahmi kamtibmas ini, sinergi antara kepolisian dan masyarakat semakin terjalin erat, sehingga keamanan dan ketertiban lingkungan dapat terus terjaga dengan baik," ucap Kapolsek Arahan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Arahan Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan