Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Krangkeng Ingatkan Bahaya Bermain Kembang Api

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 Maret 2024 | Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T05:50:44Z
iklan

 



Indramayu,- Kapolsek Krangkeng Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Tarno, S.H., memberikan imbauan kepada anak-anak agar tidak bermain petasan atau kembang api selama bulan Ramadhan. 



Hal ini dilakukan dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas dan keamanan di lingkungan sekitar.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno menyampaikan bahwa bermain petasan atau kembang api dapat menimbulkan gangguan ketertiban dan keamanan. 



Selain itu, suara bising dan ledakan yang dihasilkan dapat mengganggu ibadah serta kenyamanan masyarakat yang sedang berpuasa.


Kapolsek juga menegaskan pentingnya kesadaran dan kepatuhan dari anak-anak untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu ketenangan dan keamanan bersama. 


Ia mengajak semua pihak, terutama orang tua, untuk memberikan pemahaman kepada anak-anak mengenai bahaya bermain petasan atau kembang api serta pentingnya menjaga ketentraman di lingkungan sekitar.


“Dengan demikian, diharapkan semua elemen masyarakat dapat bekerja sama dalam menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan damai selama bulan Ramadhan dan menjaga kebersamaan dalam menjalankan ibadah serta kegiatan sehari-hari,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Sabtu (23/3/2024)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Krangkeng Ingatkan Bahaya Bermain Kembang Api

Trending Now

Iklan

iklan