Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Karangampel Gelar Safari Ramadhan Dengan Tarawih Keliling

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 Maret 2024 | Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T05:59:24Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan tradisi safari Ramadhan berupa sholat Tarawih Keliling ke mesjid-mesjid maupun musholla di wilayahnya, Jumat malam (22/3/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel AKP Suprapto mengatakan bahwa tradisi Tarawih Keliling (Tarling) ini dianggap penting karena selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan Ramadhan, juga bertujuan sebagai ajang bersilaturahmi dan lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.


Lebih lanjut, Kapolsek menekankan pentingnya menjaga kerukunan dan kebersamaan antara Polri dan masyarakat. 


Dengan bersilaturahmi melalui kegiatan seperti Tarawih Keliling, diharapkan tercipta hubungan yang harmonis dan saling mendukung antara kepolisian dan seluruh elemen masyarakat.


“Kegiatan safari Ramadhan ini juga menjadi momen yang tepat untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi, serta memberikan pelayanan dan bantuan yang diperlukan oleh masyarakat di wilayah hukum Polsek Karangampel,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Sabtu (23/3/2024)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Karangampel Gelar Safari Ramadhan Dengan Tarawih Keliling

Trending Now

Iklan

iklan