Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sliyeg Galang Dukungan Masyarakat Dalam Mempertahankan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 07 Maret 2024 | Maret 07, 2024 WIB Last Updated 2024-03-07T10:24:53Z
iklan

 

Indramayu,- Kapolsek Sliyeg, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Sutrisno, S.H., M.H., melakukan silaturahmi kamtibmas dengan pengurus PT. CMB Tambi di Kantor Crystal Biru Meulego Desa Tambi Lor Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Kamis (7/3/2024)



Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek menyampaikan beberapa hal penting terkait upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Sliyeg.


"Saya ingin menekankan pentingnya sinergi dalam menghadapi berbagai permasalahan yang ada di Kecamatan Sliyeg guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui AKP Sutrisno.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam memelihara kamtibmas di wilayah Kecamatan Sliyeg, khususnya di Desa Tambi Lor. 



"Dengan adanya partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua warga," tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek juga menegaskan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam memberikan informasi terkait kegiatan yang dapat mengganggu kamtibmas. 



"Apabila ada informasi terkait kegiatan yang mencurigakan atau mengganggu kamtibmas, masyarakat dapat segera menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Tambi Lor atau langsung ke Polsek Sliyeg," jelas Kapolsek Sutrisno.


Dengan adanya kegiatan silaturahmi kamtibmas ini, diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Sliyeg, khususnya di Desa Tambi Lor.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sliyeg Galang Dukungan Masyarakat Dalam Mempertahankan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan