Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Tukdana Prioritaskan Keselamatan Pelajar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 07 Maret 2024 | Maret 07, 2024 WIB Last Updated 2024-03-07T10:27:42Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli rutin di wilayah hukumnya dengan tujuan menjaga keamanan dan ketertiban. Kamis (7/3/2024)



Dalam patroli tersebut, personel Polsek Tukdana turut memberikan bantuan keselamatan kepada pelajar yang pulang sekolah.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalkui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, menekankan pentingnya memberikan perhatian khusus terhadap keselamatan pelajar, terutama saat mereka menyeberang jalan setelah pulang sekolah. 



"Kami selalu berupaya untuk memberikan bantuan dan perlindungan kepada masyarakat, termasuk pelajar, agar mereka menyebrang jalan dengan aman dan nyaman," kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam patroli tersebut, personel Polsek Tukdana tidak hanya melakukan pengawasan terhadap potensi gangguan kamtibmas, namun juga turut berperan aktif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat. 



Diharapkan dapat mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas dan menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi seluruh warga, khususnya pelajar.


Tindakan ini sejalan dengan komitmen Polsek Tukdana untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan berperan dalam menjaga keselamatan serta kenyamanan bagi seluruh pengguna jalan, termasuk pelajar. 



Polsek Tukdana akan terus mengintensifkan kegiatan patroli dan memberikan bantuan keselamatan kepada masyarakat sebagai bagian dari upaya menjaga kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana Prioritaskan Keselamatan Pelajar

Trending Now

Iklan

iklan