Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cikedung Aktifkan Patroli Malam Sambangi Pos Satkamling di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 17 Maret 2024 | Maret 17, 2024 WIB Last Updated 2024-03-17T14:42:33Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam sambil menyambangi Pos Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) di wilayah hukum Polsek Cikedung, Kabupaten Indramayu. Minggu malam (17/3/2024)


Patroli malam ini juga dilakukan dengan mengajak warga untuk mengaktifkan ronda malam. 


Hal ini penting dilakukan sebagai upaya bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, terutama saat bulan Ramadhan yang kerap menjadi momen tingginya aktivitas sosial masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata, menyampaikan pentingnya patroli malam dan aktivasi ronda malam di bulan Ramadhan. 



“Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah dan aktivitas sehari-hari di bulan suci ini,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan kerjasama antara Bhabinkamtibmas dan warga, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikedung dapat terjaga dengan baik selama bulan Ramadhan dan seterusnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikedung Aktifkan Patroli Malam Sambangi Pos Satkamling di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan