Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Tukdana Hadiri Lokakarya Mini Rencana Aksi Nasional Penurunan Angka Stunting

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 05 Maret 2024 | Maret 05, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T09:14:46Z
iklan

 



Indramayu - Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, S.H., M.H., menghadiri Lokakarya Mini Rencana Aksi Nasional Percepatan Penurunan Angka Stunting Indonesia Tahun 2021-2024 tingkat Kecamatan Bangodua. 



Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Bangodua, Blok Barat Desa Tegalgirang, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu. Selasa (5/3/2024)


Lokakarya tersebut dipimpin oleh Camat Bangodua, didampingi Kapolsek Tukdana, Babinsa, Sekcam Bangodua, dan Kepala Puskesmas Bangodua. 



Turut hadir pula para Kasie Kecamatan Bangodua, karyawan, dan Kuwu se Kecamatan Bangodua.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi menyampaikan pentingnya upaya percepatan penurunan angka stunting di Indonesia. 



Ia menggarisbawahi bahwa angka stunting menjadi masalah serius yang memerlukan perhatian bersama dari berbagai pihak.


"Partisipasi aktif semua pihak sangat diperlukan dalam upaya menanggulangi masalah stunting ini. Melalui lokakarya ini, diharapkan dapat tercipta rencana aksi yang efektif dan terkoordinasi untuk percepatan penurunan angka stunting di Kecamatan Bangodua, umumnya Kabupaten Indramayu" ujar AKP Iwa Mashadi.


Kapolsek Tukdana menekankan pentingnya kolaborasi antara berbagai instansi dan unsur masyarakat dalam menjalankan rencana aksi tersebut. 



Ia juga mengajak semua pihak untuk aktif berperan serta dalam implementasi program-program penurunan angka stunting di wilayahnya.


Dengan adanya kesadaran dan kerja sama yang baik dari semua pihak, diharapkan angka stunting dapat ditekan dan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud dengan lebih baik di masa yang akan datang, tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Tukdana Hadiri Lokakarya Mini Rencana Aksi Nasional Penurunan Angka Stunting

Trending Now

Iklan

iklan