Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergi Polsek Tukdana dan Warga, Patroli Dialog Jadi Upaya Jaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 05 Maret 2024 | Maret 05, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T09:07:34Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli dialog dengan warga di wilayah hukumnya sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban. Selasa (5/3/2024)



Kegiatan ini dilakukan secara rutin guna mendekatkan diri dengan masyarakat serta mengidentifikasi potensi masalah kamtibmas yang mungkin timbul.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, menyatakan pentingnya kegiatan patroli dialog sebagai sarana untuk lebih memahami kondisi dan kebutuhan masyarakat secara langsung. Melalui dialog ini, Polsek Tukdana dapat mendengarkan langsung aspirasi serta keluhan warga terkait dengan masalah keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.


"Patroli dialog ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Tukdana dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Dengan mendengarkan langsung masukan dari masyarakat, kami dapat lebih efektif dalam menangani berbagai permasalahan yang ada," ujar AKP Iwa Mashadi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kegiatan patroli dialog tersebut, kepolisian memberikan penyuluhan-penyuluhan terkait kamtibmas kepada warga. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka sendiri.


Kapolsek Tukdana berharap melalui kegiatan patroli dialog ini, hubungan antara Polsek Tukdana dengan masyarakat semakin terjalin erat, sehingga sinergi dan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah dapat terus ditingkatkan. Tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergi Polsek Tukdana dan Warga, Patroli Dialog Jadi Upaya Jaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan