Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Tukdana Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Sholat Tarawih Keliling

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 18 Maret 2024 | Maret 18, 2024 WIB Last Updated 2024-03-18T15:29:17Z
iklan

 



Indramayu,- Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, S.H., M.H., melaksanakan Sholat Tarawih Keliling di Masjid As Syifa Alamat Blok Curug Desa Tegalgirang Kec. Bangodua Kab. Indramayu. Senin malam (18/3/2024)



Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sholat Isya dan Tarawih berjama’ah serta memberikan kultum kepada jamaah yang hadir.


Menurut Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, kegiatan Tarawih Keliling ini memiliki tujuan yang sangat penting. Selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan Ramadhan, kegiatan ini juga dijadikan ajang bersilaturahmi dan mendekatkan hubungan Polri dengan masyarakat. Hal ini sejalan dengan semangat kebersamaan dan keharmonisan yang diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


Selama pelaksanaan Sholat Tarawih, Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan penting kepada seluruh masyarakat. 



Salah satunya adalah ajakan untuk bersama-sama mengawasi anak-anak agar tidak terlibat dalam perbuatan yang melanggar hukum, seperti perang sarung dan balapan liar. 



“Kami juga memohon dukungan dan bantuan dari jamaah yang hadir untuk aktif melaporkan setiap tindakan kriminal yang terjadi di sekitar lingkungan mereka,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kepedulian dan komitmen Kapolsek dalam menjaga keamanan masyarakat patut diapresiasi sebagai langkah nyata dalam mewujudkan lingkungan yang aman, damai, dan kondusif untuk semua.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Tukdana Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Sholat Tarawih Keliling

Trending Now

Iklan

iklan