Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Sholat Tarawih Keliling di Masjid At-Taqwa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 18 Maret 2024 | Maret 18, 2024 WIB Last Updated 2024-03-18T15:25:10Z
iklan

 



Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Sholat Tarawih keliling di Masjid At-Taqwa, Desa Tegalsembadra, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Senin (18/3/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam mendekatkan diri dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat di bulan suci Ramadhan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan menyampaikan bahwa Sholat Tarawih keliling ini tidak hanya sebagai sarana ibadah, tetapi juga sebagai wujud kepedulian Polri terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat. 



Dengan melibatkan diri dalam ibadah bersama di masjid, diharapkan hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat.


"Kami melaksanakan Sholat Tarawih keliling ini sebagai bagian dari upaya Polri dalam mendekatkan diri kepada masyarakat. Selain itu, tujuan utama kami adalah untuk meningkatkan ibadah sebagai umat muslim di bulan suci Ramadhan," ungkap Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Usai melaksanakan Sholat Tarawih, Bhabinkamtibmas juga mengajak peran serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya. 



Dengan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, diharapkan bulan suci Ramadhan dapat berjalan dengan damai dan kondusif, jelasnya.


Kegiatan Sholat Tarawih keliling yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Balongan ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. 


Mereka menyambut baik langkah Polri dalam mendekatkan diri dan berpartisipasi aktif dalam kehidupan keagamaan di tengah-tengah masyarakat. 


“Semoga kegiatan seperti ini terus dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis,” kata salah satu jemaah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Sholat Tarawih Keliling di Masjid At-Taqwa

Trending Now

Iklan

iklan