Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Karyawan Pabrik Es Terima Penyuluhan Kamtibmas Dari Polsek Pasekan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 08 Maret 2024 | Maret 08, 2024 WIB Last Updated 2024-03-08T05:22:55Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan terhadap karyawan Pabrik Es Unit Mina Sumitra di Desa Brondong, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Jumat (8/3/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulayana, menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek Pasekan dalam memberikan pembinaan dan sosialisasi kepada masyarakat, khususnya kepada karyawan pabrik, untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya peran serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.



Dalam kegiatan ini, pesan-pesan kamtibmas disampaikan kepada karyawan pabrik untuk meningkatkan kesadaran akan keamanan dan ketertiban masyarakat, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, juga disosialisasikan nomor telepon penting seperti nomor Kapolres Indramayu, Kapolsek Pasekan, dan nomor-nomor Bhabinkamtibmas. Hal ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam menghubungi kepolisian jika membutuhkan bantuan atau ada situasi darurat. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Karyawan Pabrik Es Terima Penyuluhan Kamtibmas Dari Polsek Pasekan

Trending Now

Iklan

iklan