Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Dialogis Polsek Losarang, ,Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Security Bank

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 08 Maret 2024 | Maret 08, 2024 WIB Last Updated 2024-03-08T05:07:00Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis di beberapa perbankan yang berada di wilayah hukumnya. Jumat (8/3/2024)


Dalam patroli tersebut, anggota Polsek Losarang berdialog dengan petugas keamanan (security) perbankan dan menyampaikan pesan-pesan terkait kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menyatakan bahwa kegiatan patroli dialogis ini merupakan bagian dari upaya Polsek Losarang untuk menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar perbankan. 



Dalam dialog tersebut, pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat disampaikan kepada security perbankan guna meningkatkan kerjasama dalam menjaga keamanan di sekitar area perbankan.


Patroli dialogis ini menjadi salah satu bentuk upaya Polsek Losarang dalam meningkatkan sinergi antara kepolisian dan pihak-pihak terkait guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang melakukan transaksi perbankan, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Dialogis Polsek Losarang, ,Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Security Bank

Trending Now

Iklan

iklan