Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kondusifitas Kamtibmas Terjaga, Patroli Strong Point Polsek Sukagumiwang Terus Berlanjut

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T09:40:16Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan menjaga kondusifitas situasi keamanan di bulan Ramadhan 2024, Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar Patroli Strong Point menjelang waktu buka puasa, Jumat (22/3/2024)


Patroli tersebut dilaksanakan secara rutin di daerah-daerah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menyatakan bahwa kegiatan patroli tersebut dilakukan sebagai bagian dari strategi pencegahan yang terus ditingkatkan oleh Polsek Sukagumiwang. 


Melalui patroli ini, petugas berusaha untuk mengidentifikasi potensi gangguan kamtibmas dan memberikan respons yang cepat serta efektif dalam menangani situasi yang mungkin timbul.


"Kami terus berupaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Patroli Strong Point ini menjadi salah satu langkah preventif yang kami lakukan untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif


“Dengan melaksanakan patroli tersebut, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa serta melakukan aktivitas di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kondusifitas Kamtibmas Terjaga, Patroli Strong Point Polsek Sukagumiwang Terus Berlanjut

Trending Now

Iklan

iklan