Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Ajak Dialog Warga Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T09:48:37Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024, Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan dialog dengan warga di Desa Sliyeg Lor Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu usai Sholat Jumat.


Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak peran aktif masyarakat dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sliyeg, khususnya pasca Pemilu 2024. 


Selain itu, dialog juga dimaksudkan untuk mengajak warga agar turut berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas selama bulan Ramadhan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menjelaskan bahwa kegiatan dialog ini merupakan bagian dari strategi Polsek Sliyeg dalam membangun sinergi dan kemitraan yang baik dengan masyarakat. 



Melalui dialog, diharapkan tercipta komunikasi yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat sehingga dapat menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan damai.


"Kami mengajak seluruh warga untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita. Terutama di bulan Ramadhan ini, mari kita bersama-sama menciptakan kondisi yang kondusif dan menjaga silaturahmi antarsesama," ucap Kapolsek AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Jumat (22/3/2024)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Ajak Dialog Warga Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan