Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Dialogis Polsek Arahan, Membangun Hubungan Harmonis Dengan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 18 Maret 2024 | Maret 18, 2024 WIB Last Updated 2024-03-18T14:03:33Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan kegiatan patroli dialogis sebagai upaya untuk mempererat hubungan dan kedekatan dengan masyarakat di wilayah hukumnya. Senin (18/3/2024)


Kegiatan ini dilakukan secara rutin dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas terbaru dan mendengarkan aspirasi serta masukan dari warga.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I. Nengah. SW, menjelaskan bahwa patroli dialogis ini menjadi salah satu sarana yang efektif dalam membangun komunikasi dua arah antara kepolisian dan masyarakat. 


"Kami terus melakukan patroli dialogis untuk lebih mendekatkan diri dengan warga, mendengarkan keluhan mereka, serta memberikan pemahaman tentang berbagai hal terkait dengan keamanan dan ketertiban," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam setiap kegiatan patroli dialogis, personel Polsek Arahan aktif berinteraksi dengan warga, baik secara langsung maupun melalui pertemuan-pertemuan kelompok. 


Hal ini dilakukan untuk menciptakan hubungan yang harmonis dan saling mendukung antara kepolisian dan masyarakat.


Kapolsek Arahan juga mengajak seluruh warga untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan lingkungan. 


“Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi semua pihak,” ungkap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Dialogis Polsek Arahan, Membangun Hubungan Harmonis Dengan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan