Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Patroli Sore Hari Ciptakan Kamtibmas Kondusif Jelang Buka Puasa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 18 Maret 2024 | Maret 18, 2024 WIB Last Updated 2024-03-18T14:07:40Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli ngabuburit sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya. Senin (18/3/2024)



Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dengan tujuan untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat saat menjalani aktivitas ngabuburit menjelang waktu berbuka puasa.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, menyatakan pentingnya kegiatan patroli dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah tersebut. 


"Kami terus melakukan patroli ngabuburit sebagai bentuk kepedulian dan komitmen kami untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama saat momen berharga seperti bulan Ramadhan," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam patroli ngabuburit ini, personel Polsek Cantigi aktif berinteraksi dengan warga dan melakukan pengawasan terhadap potensi gangguan kamtibmas. 


Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas dan menciptakan lingkungan yang kondusif selama Bulan Suci Ramadhan.


Kapolsek Cantigi juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan mereka. 


“Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, damai, dan sejahtera bagi semua,” katanya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Patroli Sore Hari Ciptakan Kamtibmas Kondusif Jelang Buka Puasa

Trending Now

Iklan

iklan