Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra Gencar Lakukan Patroli Malam Selama Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 18 Maret 2024 | Maret 18, 2024 WIB Last Updated 2024-03-18T13:06:57Z
iklan

 




Indramayu,- Dalam upaya mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama bulan Ramadhan, personel Polsek Sukra gencar melakukan patroli malam di wilayah hukumnya. Senin dini hari (18/3/2024)


Kegiatan patroli malam ini merupakan bagian dari strategi Polsek Sukra untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif selama bulan suci Ramadan, dengan mengedepankan tindakan preemtif, preventif, dan represif.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, menyampaikan bahwa patroli malam yang dilakukan oleh personel Polsek Sukra memiliki tujuan yang sangat penting. 



"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadan, agar masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan tenteram," ujar Iptu Rudi Hartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, patroli malam juga bertujuan untuk mengantisipasi potensi tindak kejahatan yang mungkin terjadi selama bulan puasa. 



"Kami berupaya melakukan pengawasan secara intensif di berbagai titik rawan agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat," tambahnya.


Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga kamtibmas dengan cara melaporkan setiap kejadian atau hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian. 



"Kami mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat agar bulan Ramadan berjalan dengan lancar dan damai," pungkas Iptu Rudi Hartono.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra Gencar Lakukan Patroli Malam Selama Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan