Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lelea Menjalankan Sholat Isya dan Tarawih Berjamaah di Masjid As Shodiq

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 17 Maret 2024 | Maret 17, 2024 WIB Last Updated 2024-03-17T14:25:18Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Lelea, jajaran Polres Indramayu melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih Berjamaah di Masjid Jamie As Shodiq di Desa Lelea, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Minggu malam (17/3/2024)



Meskipun sibuk dengan berbagai kegiatan rutin, anggota polisi tetap mengutamakan kewajiban ibadah sebagai umat Islam.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menyatakan bahwa menjalankan sholat wajib adalah kewajiban yang tidak boleh diabaikan, meskipun dalam kesibukan sehari-hari. 


“Sholat berjama'ah juga dijadikan sebagai sarana untuk bertemu dengan warga dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kegiatan sholat berjama'ah ini tidak hanya menjadi ibadah yang dilaksanakan secara rutin, tetapi juga menjadi momen penting dalam mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat. 


Pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan dalam kesempatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.


Dengan melaksanakan sholat berjama'ah, kami berharap dapat terus menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta memberikan contoh nyata bahwa menjalankan ibadah adalah prioritas yang tidak boleh tergantikan, kata Iptu Sunaryo

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lelea Menjalankan Sholat Isya dan Tarawih Berjamaah di Masjid As Shodiq

Trending Now

Iklan

iklan