Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Arahan Berkomitmen Jaga Kamtibmas Dengan Patroli Strong Point Rutin

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 05 Maret 2024 | Maret 05, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T08:48:39Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus gencar melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Selasa (5/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I. Nengah. SW, mengungkapkan pentingnya kegiatan patroli strong point dalam menjaga keamanan. Dengan melaksanakan patroli secara intensif, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas.


Melalui patroli strong point, lanjut Kapolsek, personil Polsek Arahan dapat lebih mudah memantau dan mengawasi wilayah-wilayah yang dianggap rawan atau rentan terjadi gangguan kamtibmas. Hal ini juga memungkinkan petugas untuk memberikan respons cepat terhadap situasi yang memerlukan tindakan penegakan hukum.


AKP I. Nengah. SW juga menegaskan komitmen Polsek Arahan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 


“Dengan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kegiatan patroli strong point yang terus dilaksanakan oleh Polsek Arahan merupakan bentuk nyata dari komitmen Polsek Arahan Polres Indramayu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Arahan Berkomitmen Jaga Kamtibmas Dengan Patroli Strong Point Rutin

Trending Now

Iklan

iklan