Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dukungan Kepolisian dan TNI Bersama Pemerintah Desa Atasi Dampak Rumah Ambruk di Karangampel, Indramayu.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 05 Maret 2024 | Maret 05, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T08:52:39Z
iklan

 






Indramayu - Informasi dari masyarakat mengenai adanya rumah yang ambruk di blok Jati Mulya, RT/RW 05/02, Desa Tanjungsari, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, mendapat tanggapan cepat dari kepolisian dan instansi terkait. Selasa (5/3/2024)



Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, beserta anggota Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, TNI, dan Pemerintah Desa setempat turut serta dalam penanganan darurat.


Rumah yang ambruk tersebut milik Sagi Syamsi (47). 



Polsek Karangampel, bersama Babinsa dan Pemerintah Desa, turut membantu membersihkan puing-puing bangunan tembok yang rubuh. Selain itu, mereka juga memberikan bantuan sembako kepada penghuni rumah dan memasang terpal tenda sementara untuk melindungi dari panas dan hujan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, menyampaikan bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan Satuan Binmas Polres Indramayu untuk mengusulkan program rehabilitasi rumah kurang mampu.


"Dengan adanya respon cepat dan koordinasi yang baik antara Kepolisian, TNI, Pemerintah Desa, dan masyarakat, diharapkan dapat memberikan bantuan yang efektif bagi pemilik rumah," kata AKP Suprapto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kegiatan ini merupakan bukti konkret sinergi antara Kepolisian, TNI, dan Pemerintah dalam memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan, serta menunjukkan komitmen dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukungan Kepolisian dan TNI Bersama Pemerintah Desa Atasi Dampak Rumah Ambruk di Karangampel, Indramayu.

Trending Now

Iklan

iklan