Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Berikan Pelayanan Terbaik, Pengaturan Lalu Lintas Jelang Buka Puasa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 14 Maret 2024 | Maret 14, 2024 WIB Last Updated 2024-03-14T14:10:31Z
iklan

 



Indramayu- Dalam rangka menjaga kelancaran lalu lintas serta mencegah terjadinya kecelakaan di waktu menjelang buka puasa, Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengaturan lalu lintas di titik-titik rawan macet dan potensi terjadinya kecelakaan di Wilayah Hukum Polsek Cantigi. Kamis (14/3/2024)


Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas di saat masyarakat sedang ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa.


"Dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas Ngabuburit di titik-titik rawan macet dan potensi kecelakaan, kami berharap dapat membantu mengurangi kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek menambahkan bahwa petugas akan ditempatkan di lokasi-lokasi strategis yang sering terjadi kemacetan atau kecelakaan, seperti perempatan jalan atau area rawan kecelakaan.


Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Cantigi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam menjaga keselamatan dan kenyamanan selama bulan suci Ramadhan.


"Dengan adanya pengaturan lalu lintas Ngabuburit ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dengan aman dan nyaman," tambah Kapolsek.


Selain itu, Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu mentaati aturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan dalam setiap perjalanan mereka.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Berikan Pelayanan Terbaik, Pengaturan Lalu Lintas Jelang Buka Puasa

Trending Now

Iklan

iklan