Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Juntinyuat Hadiri Pisah Sambut Camat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T05:13:53Z
iklan

 

Indramayu,- Kapolsek Juntinyuat, Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Trio Tirtana. H., S.H. turut hadir dalam acara pisah sambut Camat Juntinyuat yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, pada Jumat (22/3/2024).


Acara tersebut merupakan momen penting dalam pergantian kepemimpinan di tingkat kecamatan, dimana Camat Juntinyuat sebelumnya, Sulardi, SP, secara resmi melepas jabatannya kepada Rusyad Nurdin, S.T., M.Si. 


Pergantian ini merupakan bagian dari proses rotasi dan mutasi dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja di lingkungan pemerintahan.


Dalam kesempatan itu Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana menyampaikan ucapan selamat kepada Camat yang baru, Rusyad Nurdin, S.T., M.Si. 


Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada Camat yang lama, Sulardi, SP, atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menjabat di Kecamatan Juntinyuat.


"Pergantian kepemimpinan ini diharapkan dapat membawa semangat baru dan memperkuat sinergi antara kepolisian, pemerintah kecamatan, dan masyarakat dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kesejahteraan bersama," ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Iptu Trio Tirtana.


Acara pisah sambut tersebut juga dihadiri oleh pejabat lainnya, tokoh masyarakat, serta para tamu undangan yang diperkirakan berjumlah sekitar kurang lebih 50 orang.


“Semoga dengan adanya pergantian ini, Kecamatan Juntinyuat dapat terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakatnya,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Juntinyuat Hadiri Pisah Sambut Camat

Trending Now

Iklan

iklan