Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Patroli Sahur Jaga Ketertiban Selama Bulan Ramadan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 16 Maret 2024 | Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-16T04:55:58Z
iklan

 



Indramayu - Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli sahur dalam rangka menjaga harkamtibmas (keamanan, ketertiban, dan keamanan masyarakat) selama bulan Ramadan di wilayah hukum Polsek Juntinyuat. Sabtu dini hari (16/3/2024)



Patroli dilakukan dengan mengawali rute dari Jalan Raya Juntinyuat, kemudian melanjutkan ke Jalan Raya Limbangan, simpang 3 Tinumpuk, Desa Segeran, Jalan Raya Juntikedokan, Jalan Raya Juntikebon, dan Desa Dadap.


Selama patroli, personil Polsek Juntinyuat bersiaga di titik strong point untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan kamtibmas seperti C-3, tawuran, perang sarung, dan gangguan lainnya. 



Mereka juga membubarkan pemuda dan remaja yang berkumpul agar segera pulang ke rumah masing-masing untuk melaksanakan sahur, serta menghimbau untuk tidak melaksanakan sahur di jalan.


"Tujuan dari patroli sahur ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana yang memimpin langsung kegiatan tersebut.



Dalam patroli tersebut, kami juga melakukan dialog dengan warga untuk mengantisipasi potensi kegiatan negatif seperti C-3, premanisme, tawuran, genk motor, dan kriminalitas lainnya.


"Selama patroli, situasi tetap kondusif tanpa tanda-tanda kegiatan balap liar," tambah Iptu Trio.


Kapolsek berharap kegiatan patroli ini dapat memberikan manfaat yang baik dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum, Polsek Juntinyuat umumnya Polres Indramayu tetap aman dan kondusif.



ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Patroli Sahur Jaga Ketertiban Selama Bulan Ramadan

Trending Now

Iklan

iklan