Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Lakukan Patroli Ngabuburit di Objek Wisata Pantai

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 14 Maret 2024 | Maret 14, 2024 WIB Last Updated 2024-03-14T11:51:46Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli ngabuburit menyasar objek wisata pantai di wilayah hukumnya. Kamis (14/3/2024)


Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di sekitar objek wisata pantai, khususnya saat menjelang buka puasa.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menyatakan bahwa patroli ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk menjaga situasi keamanan di wilayah hukumnya. 



Dengan melakukan patroli secara intensif, diharapkan dapat mencegah terjadinya potensi gangguan kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang aman bagi masyarakat.


Dengan langkah proaktif seperti ini, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan nyaman bagi masyarakat selama bulan suci Ramadhan. 



Polsek Patrol akan terus melakukan patroli secara rutin untuk menjaga keamanan selama bulan suci Ramadan dan seterusnya, tegas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Lakukan Patroli Ngabuburit di Objek Wisata Pantai

Trending Now

Iklan

iklan