Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra Jaga Keamanan Dengan Patroli dan Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 14 Maret 2024 | Maret 14, 2024 WIB Last Updated 2024-03-14T11:58:12Z
iklan

 


Indramayu,- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang buka puasa, personil Polsek Sukra yang merupakan bagian dari Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli di wilayah hukumnya. Kamis (14/3/2024)



Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, S.H.


Patroli yang dilakukan tidak hanya bertujuan untuk mengawasi situasi keamanan, namun juga sebagai kesempatan untuk memberikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas. 



Selain itu, dalam patroli ini juga diberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.


"Kami tidak hanya melakukan patroli untuk mengawasi situasi keamanan, tetapi juga memberikan takjil kepada pengguna jalan serta memberikan himbauan kamtibmas," kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono.


Dengan kegiatan ini, pihaknya berharap dapat meningkatkan kondusifitas kamtibmas di wilayahnya. Diharapkan, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman menjelang buka puasa, serta dapat tercipta lingkungan yang harmonis dan damai bagi seluruh warga.


"Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan keselamatan dan kondusifitas kamtibmas di wilayah kami. Semoga dengan adanya patroli ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman, serta tercipta lingkungan yang harmonis dan damai bagi seluruh warga," tambah Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra Jaga Keamanan Dengan Patroli dan Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan