Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang dan Koramil Gelar Silaturahmi Kamtibmas di Desa Larangan Jambe

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 05 Maret 2024 | Maret 05, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T10:44:06Z
iklan

 




Indramayu - Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerja sama dengan Koramil melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan warga di Desa Larangan Jambe, Blok Desa, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu. Selasa (5/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menjelaskan bahwa silaturahmi ke rumah warga bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dengan masyarakat. 


“Silaturahmi kamtibmas seperti ini dianggap penting untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kesempatan tersebut, keduanya menyampaikan pentingnya kerjasama antara polisi, TNI, dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas. Hal ini menjadi bagian dari upaya pencegahan terhadap potensi kerawanan keamanan di lingkungan tersebut.


Diharapkan, melalui kegiatan silaturahmi kamtibmas ini, akan terjalin kerjasama yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat Desa Larangan Jambe untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang dan Koramil Gelar Silaturahmi Kamtibmas di Desa Larangan Jambe

Trending Now

Iklan

iklan