Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra Bersama Koramil dan Pol PP Lakukan Pengecekan Harga Sembako Menjelang Bulan Suci Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 05 Maret 2024 | Maret 05, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T10:34:58Z
iklan

 



Indramayu - Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama dengan Koramil dan Pol PP melakukan kegiatan pengecekan dan pemantauan harga sembako di Pasar Sukra, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Selasa (5/3/2024)


Dalam kegiatan tersebut, beberapa komoditi pasar yang diperiksa masih menunjukkan stabilitas harga menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, menyatakan bahwa pengecekan ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan ketersediaan dan stabilitas harga sembako di pasaran jelang Bulan Suci Ramadhan. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa masyarakat dapat memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.


Pengecekan dan pemantauan harga sembako di pasar ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan ketersediaan dan stabilitas harga sembako menjelang Bulan Suci Ramadhan. 



Hasil pengecekan di Pasar Sukra menunjukkan bahwa beberapa komoditas pasar masih stabil menjelang Bulan Suci Ramadhan



“Kami berharap masyarakat dapat memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dengan nyaman," ungkap Iptu Rudi Hartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kegiatan ini menunjukkan sinergi antara Polsek Sukra, Koramil, dan Pol PP dalam menjaga stabilitas harga sembako di pasaran demi kesejahteraan masyarakat, terutama menjelang Bulan Suci Ramadhan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra Bersama Koramil dan Pol PP Lakukan Pengecekan Harga Sembako Menjelang Bulan Suci Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan