Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra Tingkatkan Patroli Strong Point, Jaga Kondusifitas Kamtibmas di Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 Maret 2024 | Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T10:36:41Z
iklan

 






Indramayu,- Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan patroli strong point di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya menjaga kondusifitas kamtibmas selama bulan Ramadhan. Sabtu (23/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, mengungkapkan pentingnya kegiatan ini sebagai langkah proaktif dalam mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. 



Dengan melakukan patroli strong point, Polsek Sukra berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga di wilayah tersebut, terutama selama bulan suci Ramadhan.


Kegiatan patroli strong point ini melibatkan personel yang terlatih dan siap siaga untuk menghadapi potensi gangguan kamtibmas seperti tawuran, perang sarung, peredaran narkotika, dan kejahatan jalanan lainnya. 



Melalui upaya ini, Polsek Sukra berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada seluruh masyarakat, sehingga mereka dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk dan tenang.


Kapolsek Sukra juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga kamtibmas dengan melaporkan segala bentuk kegiatan atau perilaku yang mencurigakan kepada pihak berwajib. 



“Dengan kerjasama yang baik antara Polsek Sukra, masyarakat, dan stakeholder lainnya, diharapkan terciptanya lingkungan yang harmonis dan bebas dari gangguan kamtibmas selama bulan Ramadhan maupun di waktu-waktu lainnya,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra Tingkatkan Patroli Strong Point, Jaga Kondusifitas Kamtibmas di Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan