Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Ungkap Persiapan Survei Jalur Untuk Arus Mudik Lebaran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 Maret 2024 | Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T10:34:44Z
iklan

 




Indramayu, - Menyongsong masa mudik Lebaran 2024, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar akan melakukan survei jalur yang akan dilalui oleh para pemudik.



Hal ini mencakup jalur Tol Cipali, jalur non-tol atau Jalur Arteri Pantura, serta jalur alternatif lainnya.


Meskipun pola pengamanan tidak berbeda jauh dengan tahun-tahun sebelumnya, Polres Indramayu akan melakukan pembaharuan dan penyesuaian kondisi menjelang arus mudik tahun ini.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, mengungkapkan bahwa minggu depan, pihaknya akan melakukan survei jalur yang akan dilalui oleh pemudik. 



Ini bertujuan untuk memastikan kesiapan dan kelancaran arus mudik.


"Jadi kesiapan untuk melakukan pengecekan itu akan kita lakukan di minggu depan, jadi temen-temen sekalian nanti bisa ikut untuk mengecek kesiapan kita untuk momen mudik," ujarnya di Mapolres Indramayu. Sabtu (23/3/2024)


Kapolres juga menambahkan bahwa Polres Indramayu baru-baru ini mengikuti Tactical Floor Game (TFG) dalam persiapan pengelolaan arus lalu lintas yang dilaksanakan Ditlantas Polda Jabar.


Data dari survei jalur akan menjadi acuan bagi pola pengamanan yang akan dilakukan. 


Hal ini mencakup strategi bertindak, manajemen rekayasa lalu lintas, kebutuhan personil, dan sarana prasarana yang dibutuhkan untuk menghadapi momen mudik 2024.


Survei tersebut juga akan menentukan daerah-daerah rawan kecelakaan, titik-titik rawan macet, lokasi Pospam dan Posyan, serta manajemen rekayasa lalu lintas khusus di wilayah hukum Polres Indramayu. 



“Semua ini bertujuan untuk memastikan keselamatan dan kelancaran para pemudik saat melintasi wilayah tersebut,” jelasnya.c

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Ungkap Persiapan Survei Jalur Untuk Arus Mudik Lebaran

Trending Now

Iklan

iklan