Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Puluhan Takjil Polsek Losarang Ludes Dalam 10 Menit Dibagikan Kepada Pengendara

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T10:09:51Z
iklan

 



Indramayu,- Kapolsek Losarang Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Hendro Ruhanda menyebarkan berkah di bulan suci Ramadhan dengan memberikan puluhan takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Yayasan Dai Annur, Desa Krimun, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Jumat sore (22/3/2024)


Kegiatan tersebut turut diikuti oleh anggota Polsek Losarang sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan yang penuh berkah ini.


"Ini merupakan wujud peduli kepada sesama di bulan yang penuh berkah," kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek.


Sebanyak 50 lebih takjil habis dalam 10 menit dibagikan kepada pengendara yang melintas di lokasi tersebut, dengan harapan dapat membantu warga yang menjalankan puasa seharian untuk menikmati berbuka puasa.


"Sambil membagikan takjil, kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Safullah.


Langkah ini sekaligus sebagai upaya Polsek Losarang dalam mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama bulan Ramadhan. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puluhan Takjil Polsek Losarang Ludes Dalam 10 Menit Dibagikan Kepada Pengendara

Trending Now

Iklan

iklan