Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lelea Lakukan Patroli Intensif Jelang Berbuka Puasa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T10:01:22Z
iklan

 




Indramayu,- Arus lalu-lintas di Jalan Raya Lelea Tugu, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Jumat sore (22/3/2024) mengalami peningkatan yang signifikan menjelang berbuka puasa. 


Para pengendara sibuk beraktivitas untuk memenuhi kebutuhan berbuka puasa, baik dengan membeli takjil maupun menunggu waktu Maghrib sambil berjalan-jalan.


Dalam rangka mengantisipasi kemacetan dan potensi kecelakaan lalu lintas, serta untuk mencegah aksi kriminalitas lainnya, Kapolsek Lelea Iptu Sunaryo bersama sejumlah anggota polisi melaksanakan kegiatan patroli dan pengaturan lalu lintas di area tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea Iptu Sunaryo menyatakan bahwa kegiatan patroli dan pengaturan lalu lintas ini dilakukan untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas serta memastikan keselamatan dan ketertiban masyarakat saat menjelang berbuka puasa. 


Langkah-langkah ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan dan tindakan kriminalitas di wilayah.


"Dengan adanya kegiatan patroli dan pengaturan lalu lintas, kami berharap dapat mengurangi potensi kemacetan dan memastikan situasi lalu lintas yang aman dan tertib," ujar Kapolsek Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Langkah proaktif ini juga menjadi upaya Polsek Lelea dalam menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman bagi masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan, tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lelea Lakukan Patroli Intensif Jelang Berbuka Puasa

Trending Now

Iklan

iklan