Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Silaturahmi Kapolsek Cikedung Dengan Tokoh Agama dan Masyarakat Usai Shalat Tarawih

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 18 Maret 2024 | Maret 18, 2024 WIB Last Updated 2024-03-18T15:17:33Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam upaya untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayahnya, Kapolsek Cikedung, Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Junata. TS., S.H., melaksanakan silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat. 



Kegiatan ini dilakukan pada Senin malam (18/3/2024) seusai melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Desa Jatisura Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu.


Dalam acara tersebut, Kapolsek berkesempatan untuk bertatap muka dan bersilaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, serta warga masyarakat Desa Jatisura. 



“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah mempererat tali persaudaraan, kekeluargaan, serta meningkatkan kemitraan antara Polsek Cikedung dengan masyarakat,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata.


Selain itu, kesempatan tersebut juga dimanfaatkan sebagai media untuk saling berbagi pengalaman dan informasi terkait situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Cikedung. 



Kapolsek Juga menyampaikan permohonan dukungan dari seluruh masyarakat, terutama tokoh agama dan tokoh masyarakat, untuk bersama-sama menjaga kamtibmas.


"Dukungan dari seluruh elemen masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita. Saya berharap kerjasama yang baik ini terus terjaga dan semakin memperkuat kebersamaan dalam menjaga keamanan bersama," ujar Kapolsek Cikedung Iptu Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Kapolsek Cikedung Dengan Tokoh Agama dan Masyarakat Usai Shalat Tarawih

Trending Now

Iklan

iklan