Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Berbagi Takjil, Polsek Losarang Terima Apresiasi Positif Dari Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 18 Maret 2024 | Maret 18, 2024 WIB Last Updated 2024-03-18T15:20:07Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat dalam rangka Bulan Suci Ramadhan. 



Kegiatan ini dilaksanakan di jalan Jangga-Trisi Desa Jangga Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu. Senin sore (18/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mengisi amalan bulan Ramadhan dengan berbagi kepada sesama. 


"Ini merupakan kegiatan untuk mengisi amalan bulan Ramadhan dengan sedikit berbagi yaitu memberikan takjil kepada warga pengguna jalan. Sambutan masyarakat sangat baik," ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kegiatan ini, sebanyak 60 bungkus takjil dibagikan kepada warga dan pengendara yang melintas.



Hal ini juga menjadi bentuk kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat, terutama di bulan yang penuh berkah ini.


"Ini kami saling berbagi saja dengan masyarakat. Ya untuk senantiasa mendekatkan diri dengan masyarakat," jelas Kapolsek. 



Ia juga menyatakan bahwa Polsek Losarang akan terus mengagendakan kegiatan sosial seperti ini guna menjaga kedekatan dengan masyarakat.


Kegiatan bagi-bagi takjil ini mendapat sambutan yang sangat positif dari masyarakat, yang menunjukkan rasa terima kasih atas kepedulian dan perhatian Polsek Losarang selama Bulan Ramadhan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berbagi Takjil, Polsek Losarang Terima Apresiasi Positif Dari Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan