Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sosialisasi dan Pendistribusian Kotak Saran di Polsek Wilayah Jajaran Polda Jabar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 05 Maret 2024 | Maret 05, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T10:25:33Z
iklan

 



Indramayu - Kegiatan Sosialisasi dan Distribusi Kotak Saran di tingkat Polsek Satuan Wilayah Jajaran Polda Jabar dilaksanakan di Aula Patriatama Mako Polres Indramayu, Selasa (5/3/2024).


Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala SPKT Polda Jabar, AKBP M. Wahyu Syarif. H, S.I.K., M.H., bersama dengan timnya. 



Turut hadir dalam kegiatan ini Kabag SDM Polres Indramayu, Kompol Dr. H. Sunardi, S.H., M.H., serta Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, S.H., Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana, S.H., dan Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, S.H., Msi. Kegiatan ini diikuti oleh 3 Personil SPKT Polres dan 5 Personil SPKT Polsek Jajaran Polres Indramayu.



Dalam kesempatan itu Kepala SPKT Polda Jabar, AKBP M. Wahyu Syarif menjelaskan materi tentang latar belakang perlunya standar pelayanan, pengertian standar pelayanan, tujuan standar pelayanan, sasaran standar pelayanan, serta perubahan petunjuk teknis Menpan RB No.


“Dalam sosialisasi ini, dijelaskan juga bagaimana cara menerima laporan dari masyarakat secara baik sesuai standar dari PERMENPANRB No. 36 Tahun 2012 ke PERMENPANRB No. 15 Tahun 2014, mencakup prinsip standar pelayanan, komponen standar pelayanan, dan mekanisme pengisian kotak saran,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno


Sebagai bagian dari kegiatan tersebut, Kapolsek Krangkeng menerima barang-barang berupa 1 (satu) buah Kotak Saran, 1 (satu) buah Buku Petunjuk Pengisian, 2 (dua) buah Buku Saran, dan 139 (seratus tiga puluh sembilan) Kartu Saran, tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik di wilayah hukum Polsek Krangkeng dan seluruh Polsek Jajaran Polres Indramayu sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh pemerintah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sosialisasi dan Pendistribusian Kotak Saran di Polsek Wilayah Jajaran Polda Jabar

Trending Now

Iklan

iklan