Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

AKP Saefullah: Pengaturan Lalu Lintas di Pos Pam Pasar Parean untuk Keamanan Pemudik

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 April 2024 | April 10, 2024 WIB Last Updated 2024-04-10T12:48:01Z
iklan



Indramayu,- Dalam rangka mengamankan arus lalu lintas selama Operasi Ketupat Lodaya 2024, Satgas Ops Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengaturan lalu lintas di jalan raya dekat Pos Pam Pasar Parean. Rabu malam (10/4/2024)



Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan para pemudik serta pengguna jalan lainnya. 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menyampaikan bahwa pengaturan lalu lintas di Pos Pam Pasar Parean merupakan bagian dari upaya Satgas Ops untuk menjaga kondusifitas jalur lalu lintas, terutama di titik-titik yang rawan kemacetan atau kecelakaan.


"Dengan adanya pengaturan lalu lintas di Pos Pam Pasar Parean, kami berharap dapat meminimalisir kemacetan dan memastikan arus kendaraan berjalan dengan lancar, terutama selama periode mudik Lebaran," ungkap AKP Saefullah 


Petugas yang tergabung dalam Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Indramayu juga dilengkapi dengan peralatan pengaturan lalu lintas yang memadai dan siap memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna jalan.


"Mari kita bersama-sama menjaga kedisiplinan berlalu lintas demi menciptakan perjalanan yang aman dan nyaman bagi semua pemudik. Patuhi rambu-rambu lalu lintas dan ikuti arahan petugas dengan baik," pesan AKP Saefullah kepada seluruh pengguna jalan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • AKP Saefullah: Pengaturan Lalu Lintas di Pos Pam Pasar Parean untuk Keamanan Pemudik

Trending Now

Iklan

iklan