Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Tukdana Patroli Intensif di Hari Idul Fitri

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 April 2024 | April 10, 2024 WIB Last Updated 2024-04-10T12:48:41Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di hari Idul Fitri 1445 H, Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan patroli intensif di berbagai tempat strategis, termasuk Obyek Vital (Obvit), lokasi keramaian, dan pemukiman warga di wilayah hukumnya. Rabu (10/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, menjelaskan bahwa patroli mobile dilakukan guna mencegah gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi saat hari raya, serta untuk memastikan rasa aman masyarakat saat beraktifitas.


"Dengan meningkatnya aktivitas masyarakat di hari lebaran, kami melakukan patroli mobile untuk mencegah gangguan Kamtibmas dan memastikan rasa aman warga di wilayah hukum Polsek Tukdana," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Patroli tersebut mencakup pemantauan di Obvit, area keramaian seperti pusat perbelanjaan atau pasar tradisional, serta pemukiman warga. 


"Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat, terutama di momen penting seperti hari Idul Fitri ini. Semoga dengan patroli intensif ini, gangguan Kamtibmas dapat dicegah dan masyarakat dapat merayakan hari raya dengan aman dan tenteram," tambah AKP Iwa Mashadi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana Patroli Intensif di Hari Idul Fitri

Trending Now

Iklan

iklan