Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Kamtibmas di Pos Pantau Jembatan Pecuk, Upaya Polsek Sindang Jaga Keamanan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 07 April 2024 | April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-07T03:05:13Z
iklan

 


Indramayu,- Dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2024, Personil Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Pos Pantau Jembatan Pecuk, wilayah hukum Polsek Sindang. Minggu (7/4/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pengamanan menjelang dan selama perayaan lebaran tahun 2024 di Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menjelaskan bahwa patroli Kamtibmas dilakukan dengan tujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar Pos Pantau Jembatan Pecuk. 


“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitasnya dalam kegiatan sehari-hari,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, patroli Kamtibmas juga bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan yang mungkin terjadi selama Ops Ketupat Lodaya 2024. 


Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 Polsek Sindang siap memberikan respon cepat terhadap setiap situasi yang memerlukan tindakan penanganan dan pengamanan.


“Dengan adanya patroli Kamtibmas ini, Polsek Sindang Polres Indramayu berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat demi terciptanya suasana yang kondusif dan aman selama perayaan lebaran tahun ini,” ujarnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Kamtibmas di Pos Pantau Jembatan Pecuk, Upaya Polsek Sindang Jaga Keamanan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan