Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Kemacetan dan Kejahatan, Polres Indramayu Terus Meningkatkan Patroli Selama Ops Ketupat Lodaya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 April 2024 | April 12, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T15:16:24Z
iklan



Indramayu,-Dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2024, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus meningkatkan patroli, seperti yang dilakukan pada Jumat malam (12/4/2024) di sekitar Pospam Pasar Tulungagung, baik di jalur arteri Pantura maupun di sekitar SPBU. 



Hal ini dilakukan guna mengantisipasi kemacetan, kecelakaan lalu lintas (laka lantas), tindak kejahatan jenis C3 (Curat, Curas, Curanmor), dan kejahatan kriminal lainnya. 



Tujuannya adalah menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang sedang melintas maupun beraktivitas di sekitar wilayah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kepala Pos Pam Pospam Pasar Tulungagung, AKP Iwa Mashadi, menyatakan bahwa kegiatan patroli ini terus dilakukan secara rutin, baik pada siang maupun malam hari. 



Langkah ini dilakukan sebagai upaya preventif dan responsif dari pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Indramayu.


"Patroli dilakukan dengan intensitas tinggi untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan gangguan keamanan, termasuk kemacetan, kecelakaan lalu lintas, serta tindak kejahatan yang dapat merugikan masyarakat," ungkap AKP Iwa Mashadi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam pelaksanaan patroli, petugas terus melakukan koordinasi dan sinergi dengan instansi terkait, seperti TNI- Dinas Perhubungan, Satpol PP, dan unsur lainnya. Hal ini bertujuan untuk memaksimalkan pengamanan dan pengaturan lalu lintas, serta meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap pentingnya keselamatan berlalu lintas.


AKP Iwa Mashadi, menegaskan komitmen Polres Indramayu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam menjaga keamanan selama masa libur dan arus mudik pasca Lebaran. 



"Kami berkomitmen untuk terus hadir dan siap bertindak dalam menghadapi berbagai tantangan demi menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu," ujarnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Kemacetan dan Kejahatan, Polres Indramayu Terus Meningkatkan Patroli Selama Ops Ketupat Lodaya

Trending Now

Iklan

iklan