Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satgas Preventif Polres Indramayu Atur Arus Lalu Lintas di Pos Yan Rest Area

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 April 2024 | April 12, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T15:49:48Z
iklan


Indramayu,- Dalam rangka Ops Ketupat Lodaya Tahun 2024, Satgas Preventif Polres Indramayu jajaran Polda Jabar gencar melakukan pengaturan arus lalu lintas di Pos Yan Rest Area 130 A dan B wilayah hukum Polres Indramayu, Jumat malam (12/4/2024)




Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna jalan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa Pos Yan Rest Area 130 A dan B dipilih sebagai lokasi pengaturan arus lalu lintas karena merupakan titik strategis yang sering dilalui oleh para pemudik. 



Dengan adanya pengaturan arus lalu lintas di sini, diharapkan dapat mengurangi potensi kemacetan dan meningkatkan kelancaran perjalanan.


"Kami terus melakukan pengaturan arus lalu lintas di Pos Yan Rest Area 130 A dan B untuk memastikan kelancaran perjalanan para pemudik dan pengguna jalan lainnya. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya preventif Polres Indramayu dalam Ops Ketupat Lodaya Tahun 2024," ujar AKP Saefullah.


Selain itu, Satgas Preventif Polres Indramayu juga aktif memberikan himbauan kepada para pengguna jalan agar mematuhi aturan lalu lintas, menghindari pelanggaran, dan selalu memperhatikan keselamatan selama perjalanan. 



“Hal ini diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama libur Lebaran dan arus mudik serta balik tahun 2024,” ucapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Preventif Polres Indramayu Atur Arus Lalu Lintas di Pos Yan Rest Area

Trending Now

Iklan

iklan