Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Sindang Gelar Patroli Rutin

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 April 2024 | April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T14:13:46Z
iklan

 







Indramayu- Jelang Magrib, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli rutin di wilayah hukumnya. Minggu (21/4/2024)


Patroli ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi tindak kejahatan seperti Curat, Curas dan Curanmor serta kejahatan jalanan lainnya seperti aksi genk motor.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang AKP H. Suhendi menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin guna menciptakan situasi keamanan yang kondusif di wilayah tersebut. 



Patroli dilakukan pada waktu jelang Magrib, karena pada saat tersebut seringkali terjadi peningkatan aktivitas masyarakat dan potensi terjadinya tindak kejahatan.


Dengan patroli ini, kami berupaya untuk mencegah dan mengurangi potensi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Sindang. 



“Kami juga mengutamakan peningkatan pengawasan terhadap kejahatan jalanan seperti aksi genk motor," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk selalu berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. 



Dia menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan terhindar dari berbagai bentuk kejahatan.


"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berperan dalam menjaga keamanan lingkungan. Apabila ada informasi atau kejadian yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak kepolisian untuk segera ditindaklanjuti," tambah Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Sindang Gelar Patroli Rutin

Trending Now

Iklan

iklan