Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Strong Point Polsek Sliyeg, Wujud Komitmen Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 April 2024 | April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T14:14:46Z
iklan

 






Indramayu,- Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan kegiatan patroli strong point, sebagai upaya pencegahan terhadap potensi gangguan Ketertiban dan Keamanan Masyarakat (Kamtibmas). 


Langkah ini diambil sebagai antisipasi terhadap berbagai potensi masalah, termasuk C.3, tawuran, aktivitas geng motor, dan kejahatan jalanan lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Sliyeg. 


"Patroli strong point merupakan langkah preventif yang kami terapkan. Tujuannya bukan hanya mencegah potensi gangguan Kamtibmas tetapi juga membangun hubungan yang baik dengan masyarakat," ujar AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Minggu siang (21/4/2024)


Selama patroli, petugas fokus pada area-area yang dianggap rawan. Langkah ini diambil sebagai tindakan preventif untuk menghindari potensi gangguan ketertiban masyarakat.


Kapolsek Sliyeg juga mengajak masyarakat untuk terlibat aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. 


"Kami mengharapkan partisipasi aktif dari masyarakat dalam memberikan informasi yang dapat membantu tugas kepolisian. Sinergi antara polisi dan masyarakat adalah kunci keberhasilan menjaga Kamtibmas," tambahnya.


Dengan keberlanjutan langkah-langkah proaktif ini, Kapolsek Sliyeg berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga masyarakat. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Strong Point Polsek Sliyeg, Wujud Komitmen Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan