Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Sambangi Masyarakat, Sampaikan Pesan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 April 2024 | April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T14:17:06Z
iklan

 



Indramayu,- Aiptu Robet Adi Sujadi, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dan tatap muka dengan masyarakat Desa Gantar Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu, Rabu (17/4/2024)



Dalam kegiatan tersebut, disampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menjelaskan bahwa sambang warga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif. 



Melalui dialog langsung dengan masyarakat, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.


Dalam kegiatan silaturahmi kamtibmas, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan penting terkait keamanan dan ketertiban. 



Himbauan kamtibmas juga disampaikan agar masyarakat lebih waspada terhadap potensi gangguan keamanan, serta aktif melaporkan kejadian yang mencurigakan kepada pihak berwajib.


"Kami melakukan sambang warga dan tatap muka dengan masyarakat sebagai bagian dari upaya menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif. Kerjasama dan partisipasi aktif masyarakat sangat diperlukan dalam menciptakan lingkungan yang aman bagi kita semua," ujar Iptu Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kegiatan seperti ini menjadi sarana efektif untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat. 


Dengan terjalinnya komunikasi dan sinergi yang baik, diharapkan potensi terjadinya tindak kejahatan dapat ditekan, sehingga wilayah hukum Polsek Gantar tetap aman dan nyaman untuk ditinggali.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Sambangi Masyarakat, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan