Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng dan Babinsa Ajak Warga Berperan Aktif Dalam Jaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 April 2024 | April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T09:31:58Z
iklan

 




Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa terus menjalin sinergi dengan berbagai elemen masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 



Aipda Demi Santosa bersama Kopda Budiarso, kedua personel TNI-Polri tersebut secara rutin melakukan sambang di Satkamling Wiralodra Presisi di Desa Tegalmulya, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Selasa malam (17/4/2024),


Dalam kegiatan sambang tersebut, keduanya mengajak warga agar ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas, salah satunya dengan aktif menggelar ronda malam. Hal ini merupakan upaya konkret dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng AKP Tarno menjelaskan bahwa keamanan dan ketertiban bukan hanya menjadi tanggung jawab TNI atau kepolisian saja, melainkan seluruh warga masyarakat juga dapat berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing, salah satunya dengan aktif menggelar ronda malam.


Sinergi antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 



“Dengan adanya partisipasi aktif dari semua pihak, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Krangkeng dapat terus meningkat dan memberikan rasa aman bagi seluruh warga,” harap AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Rabu (17/4/2024)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng dan Babinsa Ajak Warga Berperan Aktif Dalam Jaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan