Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Laksanakan Pengamanan Acara Pentas Wayang dan Dakwah Adat Mapag Sri Desa Bulak

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 25 April 2024 | April 25, 2024 WIB Last Updated 2024-04-25T08:54:32Z
iklan

 





Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Hartanto, melaksanakan pengamanan acara pentas wayang photel dan dakwah dalam rangka adat Mapag Sri Desa Bulak tahun 2024. 



Acara ini berlangsung di Desa Bulak, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Rabu malam (24/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Rynaldi Nurwan, menyampaikan bahwa pengamanan dilakukan sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya acara tersebut. 



“Hal ini dilakukan agar acara dapat berjalan lancar dan aman tanpa gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain melakukan pengamanan, Bhabinkamtibmas juga aktif dalam memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. 



Himbauan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat terhadap potensi gangguan kamtibmas selama acara berlangsung.


Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Jatibarang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, termasuk saat pelaksanaan acara adat atau keagamaan. 



Dengan sinergi antara Bhabinkamtibmas, masyarakat, dan pihak terkait lainnya, Alhamdulillah acara dapat berjalan sukses dan aman.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Laksanakan Pengamanan Acara Pentas Wayang dan Dakwah Adat Mapag Sri Desa Bulak

Trending Now

Iklan

iklan