Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Tukdana Tingkatkan Patroli Sore Hari Antisipasi Kejahatan Jalanan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 25 April 2024 | April 25, 2024 WIB Last Updated 2024-04-25T08:53:27Z
iklan

 


Indramayu,- Patroli rutin sore hari Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus ditingkatkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kamis (25/4/2024)


Kegiatan ini diintensifkan sebagai langkah antisipasi terhadap kejahatan jalanan (C-3) dan potensi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukumnya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, menyatakan bahwa patroli sore hari ini merupakan bagian dari strategi preventif Polsek Tukdana.


“Tujuannya adalah menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah masyarakat, dengan meningkatkan kehadiran polisi sebagai upaya pencegahan terhadap potensi gangguan keamanan,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Lebih lanjut, AKP Iwa Mashadi menegaskan bahwa patroli sore hari ini bukan hanya sebagai respons terhadap potensi gangguan kamtibmas, tetapi juga sebagai komitmen Polsek Tukdana dalam memberikan pelayanan terbaik untuk melindungi dan melayani masyarakat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana Tingkatkan Patroli Sore Hari Antisipasi Kejahatan Jalanan

Trending Now

Iklan

iklan