Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder Jalin Kemitraan Dengan SMA Negeri 1 Cangkingan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 April 2024 | April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T09:30:51Z
iklan

 




Indramayu,- Aiptu Maduri, Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melakukan silaturahmi kamtibmas dengan Dewan Guru SMA Negeri 1 di Desa Cangkingan, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Rabu (17/4/2024)



Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Polsek Kedokanbunder untuk menjalin kemitraan yang baik dengan pihak sekolah, dengan tujuan untuk mencegah tawuran antar pelajar, kenakalan remaja, serta memberikan motivasi dan semangat belajar kepada siswa.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, menjelaskan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas mengunjungi sekolah dilakukan dalam rangka menjalin kemitraan dengan pihak sekolah. Hal ini juga merupakan langkah antisipasi terhadap potensi konflik di kalangan pelajar serta upaya memberikan dorongan positif kepada siswa agar dapat menjadi generasi yang bermanfaat bagi bangsa dan negara di masa depan.


"Kegiatan ini adalah wujud nyata dari kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat. Kami selalu berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, terutama dengan tenaga pendidik dan pelajar," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Diharapkan, melalui silaturahmi dan pendekatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, dapat tercipta lingkungan yang aman dan kondusif di lingkungan sekolah maupun di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder secara keseluruhan. 



“Sinergi antara Polri, pihak sekolah, dan masyarakat menjadi pondasi utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pendidikan,” ucapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder Jalin Kemitraan Dengan SMA Negeri 1 Cangkingan

Trending Now

Iklan

iklan