Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Ajak Warga Bersinergi Dalam Menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 April 2024 | April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T14:28:31Z
iklan

 



Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aiptu Siprapto melakukan kunjungan sambang ke warga di Desa Pabean Ilir, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Rabu (17/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 



Selama kunjungan, Bhabinkamtibmas memberikan ajakan kepada warga untuk turut berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan mereka, salah satunya dengan menggelar ronda malam. 



Hal ini merupakan langkah nyata dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana, menambahkan bahwa kerja sama antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua. 



Dengan adanya partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan dapat tercipta situasi kamtibmas yang lebih baik dan kondusif, harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Ajak Warga Bersinergi Dalam Menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan